Ini resep dari saya, dari mana dulu Anda harus memulai membangun bisnis Anda. Secara umum bisnis apapun itu adalah kombinasi dahsyat dari 3 pilar utamanya yaitu “Produk” apa yang akan dijual, apa strategi “Pemasaran” yang digunakan untuk menjual, dan bagaimana menarik sebanyak mungkin “Trafik” atau pengunjung yang mau mendapatkan informasi produk dan penawaran dari bisnis Anda. Dengan mengoptimasi ketiganya, peluang untuk menghasilkan keuntungan dari bisnis menjadi besar.

“Anda yang baru terjun di dunia bisnis, tempuhlah jalur bisnis online, dan optimasikan ketiganya.”

Kenapa harus bisnis online ? Karena anda bisa memulainya dengan modal sangat minim, dengan memanfaatkan gadget yang sudah anda miliki dan sedang Anda gunakan untuk membaca resep ini.

“Harus mulai dari mana ?” 

N | Niat : Pastikan niat anda benar dalam berbisnis agar tidak baper di kemudian hari. Agar niat anda sholeh maka anda harus join channel telegram  ini.

I | Ilmu : Ilmu teknis memang penting, namun ilmu tentang adab belajar, muamalah syar’iah, entrepreneurship, fundamental marketing dan pengembangan diri juga sangat penting. Dapatkan semuanya melalui kajian bisnis dan kuliah online di sini.

A | Action : Jangan tunggu ilmu paripurna, tapi praktekkan segera ilmu yang anda dapatkan hari ini.

T | Tawakal : Tenangkan hati dan pikiran dengan memasrahkan hasil akhir kepada Allah. Kembalikan lagi semuanya kepada niat. Agar apapun hasilnya bisa terasa manis dan bisa tetap bahagia.

Terapkan N-I-A-T ini untuk mengoptimasi masing-masing dari 3 pilar bisnis di atas. 

*Contohnya pada Pilar “PRODUK”

Maka pastikan niat dalam menentukan barang apa yang akan dijual, bagaimana cara mendapatkannya atau bagaimana cara dan bahan membuatnya haruslah sholeh, harus benar, harus thoyyib. Pahami betul hakikat rezeki disini.

Pelajari ilmu bagaimana memperoleh barang, baik itu dengan membuat sendiri maupun dengan menjualkan barang orang lain. Saran saya mulai dengan bergabung dalam tim penjualan, untuk memasarkan produk orang lain agar tidak terbebani kesibukan produksi di awal. Utamakan yang cashnya lancar. Anda bisa bergabung dalam tim penjualan  di sini, sembari belajar bisnis bersama saya.

Nah jangan tunda action untuk informasi di atas. Bagaimana anda bisa mendapatkan produk dengan menjualkan produk orang lain. Segera hubungi saya untuk bergabung dalam tim penjualan di sini.

Lalu tawakal. Pasrahkan hasilnya kepada Allah. Tetap berpikir positif dan terus jalin silaturahmi bersama saya dan kawan – kawan tim penjualan di sini.

“Masih mau tanya apa yang musti dilakukan sekarang ?”

Spoiler : Di channel telegram ini diadakan sharing dan bedah buku tentang entrepreneurship, marketing, pengembangan diri dan muamalah, serta banyak info menarik & bermanfaat lainnya untuk mengembangkan bisnis Anda.

© 2017 – 2018 isaudagar.com | All Rights Reserved.

error: Content is protected !!
×

Assalaamualaikum!

Klik Admin di bawah ini jika ada yang ingin ditanyakan atau ingin request link akses.

× wa me!